Home » , , , , , , » Cara Menggunakan Minyak Kelapa Untuk Pertumbuhan Rambut

Cara Menggunakan Minyak Kelapa Untuk Pertumbuhan Rambut


Jika Anda mencari melalui majalah dan website untuk produk perawatan rambut alami, Anda akan menemukan di banyak dari mereka minyak kelapa yang terdaftar sebagai "super-food" untuk rambut Anda. Hal ini karena sifat antibakteri dan antijamur dan karena kaya akan mineral dan vitamin.

Minyak kelapa merangsang pertumbuhan rambut karena protein dan minyak mencegah hilangnya protein, yang biasanya dapat menyebabkan kelemahan rambut dan kerusakan. Jika Anda menggunakannya dua kali seminggu, dengan memijat kulit kepala, Anda akan melihat bahwa sirkulasi dan hidrasi pada kulit kepala Anda telah membaik

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKANNYA?


Orang yang mencoba untuk menghentikan kerontokan rambut harus menggunakannya hangat, dengan memijat lembut pada kulit kepala. Dengan cara ini, minyak kelapa menembus sangat dalam folikel, memperkuat dan memelihara rambut.

Untuk mencapai hasil yang maksimal, sebelum mengaplikasikannya pada rambut Anda, Anda harus hangat itu sedikit. Oleskan minyak pada kulit kepala Anda dan gosok kulit kepala dengan lembut untuk memastikan bahwa minyak menyebar memadai di seluruh daerah. Lanjutkan memijat kulit kepala selama setidaknya 5 menit. Meninggalkan minyak pada rambut Anda setidaknya 1 jam (atau sampai dengan 2-4 jam jika Anda ingin mencapai hasil yang maksimal) dan kemudian mencucinya dengan sampo ringan dengan ekstrak alami.

Anda harus mencuci rambut Anda dengan benar mencuci yang tidak tepat mengarah ke minyak menyumbat bersama-sama pada kulit kepala dan menghambat pertumbuhan rambut.

Hal ini dianggap sangat efektif terhadap kutu kepala, dan juga luar biasa efisien dalam pengobatan terhadap jerawat yang kadang muncul pada kulit kepala Anda. Ini bukan hanya merangsang pertumbuhan rambut, tetapi juga membuat rambut Anda terlihat berkilau dan sehat, membersihkan ketombe mengganggu, kutu kepala, dan juga bertindak seperti pelembab alami.


Solusi terbaik jika Anda ingin rambut yang indah, bersemangat dan seksi menggunakan minyak kelapa untuk merangsang pertumbuhan rambut. Jika Anda masih berpikir tentang hal itu, hanya melihat berapa banyak produk perawatan rambut mengandung minyak kelapa.

0 komentar:

Posting Komentar