Home » , , , , , » Bahan Alami Ini Telah Terbukti Efektif Mengatasi Selulit

Bahan Alami Ini Telah Terbukti Efektif Mengatasi Selulit


Selulit adalah salah satu musuh perempuan terbesar, dan hampir setiap wanita di dunia memiliki itu. Keras kepala, selulit sangat terlihat memperingatkan bahwa Anda meninggalkan tubuh Anda, Anda duduk terlalu banyak, Anda makan buruk atau memiliki kebiasaan tidak sehat lainnya.

Dengan kedatangan cuaca baik dan menyimpan lapisan tebal pakaian di lemari, masalah selulit menjadi lebih besar. Anda ingin membuatnya kurang terlihat sampai Anda pergi ke pantai, sehingga yang terbaik adalah untuk memulai memerangi kulit jeruk benci, hari ini.

Seiring dengan olahraga dan minum banyak air, tentu Anda perlu menggosok yang baik untuk merangsang sirkulasi dan membuat tidak diinginkan "lubang" kurang terlihat pada bokong dan paha, dan versi yang sangat sederhana Anda dapat membuat sendiri di rumah Anda.

Untuk scrub ini Anda hanya perlu tiga bahan - panggang kopi, garam laut sedikit dan minyak kelapa.

PROSEDUR:

Dalam secangkir kopi tambahkan 6 sendok teh minyak kelapa meleleh dan 3 sendok teh garam dan aduk semua bahan dengan baik.
PENGAPLIKASIAN:
Sebelum mandi dengan sikat dari serat alami, “keringkan” menggosok daerah yang terkena selulit untuk memulai sirkulasi dan mempersiapkan kulit untuk menyerap bahan scrub ini.

Selama mandi memijat scrub pada kulit basah dalam gerakan melingkar. Semakin lama Anda memijat, hasilnya akan lebih baik: kafein dari kopi akan mulai sirkulasi dan secara signifikan mengencangkan kulit, butir garam akan melalui mengupas dan kelapa intensif minyak akan memelihara dan melembutkan.

0 komentar:

Posting Komentar